Indramayu-MCB
Plt. Direktur Utama PDAM Indramayu, Jojo Sutarjo dan Pjs. Direktur Umum, Nurlena. Bersama seluruh jajaran direksi, berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan dan menjaga kepercayaan masyarakat.
Jojo mengaku akan fokus pada inovasi dan perbaikan berkelanjutan dan para pelanggan akan mendapatkan layanan yang lebih efisien, handal, dan tentu saja, berorientasi pada kepuasan.
“Komitmen untuk menjaga kualitas air bersih akan selalu menjadi prioritas utama, sejalan dengan tuntutan masyarakat dan tantangan era modern yang terus berkembang,” tegasnya.
Jojo juga memberikan tips penting terkait penggunaan air di rumah. Ia mengimbau agar para pelanggan lebih teliti dalam memeriksa keran air di seluruh bagian rumah, dari dapur hingga kamar mandi, taman, bahkan area luar rumah. Pastikan tidak ada keran yang terbuka atau mengalami kebocoran, karena hal ini bisa menyebabkan pemborosan air yang merugikan pelanggan itu sendiri.
“Selalu periksa secara rutin, pastikan tidak ada kebocoran atau aliran air yang tidak wajar. Dengan memeriksa keadaan keran dan pipa di rumah, kita tidak hanya menghemat air, tetapi juga melindungi fasilitas rumah Anda dari kerusakan,” Jelasnya.
Jojo juga mengingatkan untuk memperhatikan tanda-tanda kebocoran, seperti genangan air atau suara aliran yang tidak biasa. “Jika Anda merasa ada masalah, segera periksa dan pastikan aliran air ditutup dengan benar dari meteran,” lanjutnya.
Sebagai bagian dari komitmen untuk terus meningkatkan layanan, Perumdam Tirta Dharma Ayu juga mendorong pelanggan untuk tidak ragu menghubungi layanan pengaduan jika menghadapi masalah terkait penggunaan air. Layanan ini siap memberikan respons cepat dan solusi efektif bagi setiap masalah yang dilaporkan oleh pelanggan.
Dengan semangat perbaikan dan komitmen yang tinggi, Perumdam Tirta Dharma Ayu mengajak masyarakat untuk turut berperan aktif dalam menjaga dan memanfaatkan sumber daya air secara bijak. Bersama, kita bisa mewujudkan pelayanan air bersih yang lebih baik, lebih efisien, dan ramah lingkungan. (Adv.)